Menu

Aku Anak SMA Nongkrong Bareng Anak Kuliah


Kemarin, tanggal 2 Desember 2012, aku datang di acara syukuran ulang tahun temanku. Mita namanya, Aku mengenal dia waktu aku kelas 2 SMP. Dan dia kelas 1 SMA. Itu pun secara gak sengaja. Awalnya aku punya kakak kelas laki-laki di sekolahku, namanya Bagus, eh ternyata Mbak Mita itu ceweknya dia. Hmmm… aku merasa sungkan sama Mbak Mita karena aku berteman sama kekasihya. Sekarang Mbak Mita sudah kuliah di UNIVERSITAS BAYANGKARA..
   
Banyak yang heran saat ku datang ke sana, kenapa ada anak SMA??? Mungkin begitu pemikiran temam-teman dia. Mbak Mita malah bilang “dia adekku, aku kakak ketemu gede hehehe”. Ternyata yang diomongin anak kuliah beda buanget ama topik omongan temen-temenku. Yang mereka obrolin itu tentang kecantikan. Entah itu tempat smooting yang bagus, atau tempat baju yang bagus, dll dech. Tapi teman-teman Mbak Mita cantik-cantik, humoris banget. Satu lagi yang aku gak ngerti tempat GALAXI itu apa???.. Mereka bicara soal itu. Aku nanggepinya sambil baca aja. Aku gak tau apa yang mereka obrolin..

Gak lama, makanan pun datang, yaitu makanan khas Jawa Timur yaitu gado-gado hehehe. Enak gitu rasanya makan bareng-bareng, walupun makanannya sederhana tapi ngenah banget kebersamaannya. Oh iya, aku baru tau kalau gelar sarjana di universitas itu bisa habis. Aku tau ini dari temannya Mbak Mita, yang awalnya pengen ambil S1 jurusan akutansi malah kehabisan, jadi ambil D3. Waktu terasa berjalan cepat dengan tawa-tawa. Aku mendapatkan teman-teman baru yang baik hati dan tidak sombong.

Gak terasa ayahku datang jemput aku buat pulang. Maklum aku masih dijemput, soalnya ayahku belum ngijinin aku main jauh tapi sendirian. Aku pamitan ama ortu Mbak Mita and teman-teman Mbak Mita yang gokil abiezz. Saat di jalan ayah ku bilang “ teman itu gak akan  bisa dilupakan, walupun teman itu pernah nyakitin hati”. Hmmm mungkin ada benernya apa yang dibilang ayahku. Saat sampai di rumah, aku mengela nafas panjang dan “ Alhamdulillah aku punya teman baru yang baik..”

By: Af’idatus Sholikha, MA BI’RUL ULUM

0 comments:

Posting Komentar

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates